Keperkasaan Keloran Watu Genjot Melibas Kesebelasan Melati

Kesebelasan Watu Genjot Keloran dengan perkasa berhasil melibas kesebelasan Melati FC dengan skor 3-0. Drama ini terjadi di lapangan Kalipuru pada Sabtu (4/8) sore.

Kesebelasan Melati FC harus menelan pil pahit setelah rela gawangnya di obrak abrik oleh kesebelasan Keloran.

Tim Watu Genjot dengan sekuat mudanya berhasil unggul lebih dulu. Percobaan spekulasi oleh salah satu pemain Keloran dari luar kotak penalti berhasil merobek gawang Melati FC di menit awal babak pertama. Skor 1-0 untuk Watu Genjot Keloran.

Serangan terus dilakukan oleh Watu Genjot Keloran sampai akhir babak pertama, tetapi tim Melati FC masih mampu menahan serangan Keloran hingga akhir babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Awal babak ke dua, tim Watu Genjot Keloran masih meraba-raba dan membuat skema penyerangan. Tim Melati FC pun hanya bisa bertahan dan masih mengandalkan serangan balik.

Sepuluh menit terakhir, Watu Genjot Keloran berhasil menceploskan dua gol lagi ke gawang Melati FC. Skenario apik dibangun oleh Keloran dengan menyisir pertahanan Melati FC dari sebelah kiri pertahanan. Umpan balik membelah pertahanan Melati FC dan dengan dingin striker Keloran menceploskan bola ke gawang Melati FC.

Tak lama berselang, striker Watu Genjot berhasil menambah pundi-pundi gol untuk Keloran. Sebuah tendangan mendatar dari dalam kotak penalti berhasil mengecoh penjaga gawang Melati FC. Skor pun menjadi 3-0 untuk keunggulan Watu Genjot Keloran.

Skor ini pun bertahan hingga laga usai. Dengan skor ini, Watu Genjot Keloran berhasil melaju ke semifinal dengan status juara grup.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar